by

Sejumlah Ketua Pengadilan Negeri Di Kalbar Dilantik

Pontianak Media Kalbar

“Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak H.Amiryat,S.H,M.H melantik Akhmad Fijiarsyah Joko Sutrisno,S.H,M.H sebagai ketua Pengadilan Negeri Pontianak, Ega Shaktiana, S.H,M.H. Sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Ketapang, Sulistyo Muhamad Dwi Putro,S.H,M.H, sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sambas, Agung Budi Setiawan,S.H,M.H sebagai Ketua Pengadilan Negeri Putusibau, Dan Intan Panji Nasarani,S.H,M.H sebagai Ketua Pengadilan Negeri Ngabang.”

Demikian di katakan Dr.Bambang Krisnawan SH.MH di dampingi oleh M.Bakara,SH Humas Pengadilan Tinggi Pontianak usai acara pelantikan/pengambilan sumpah di kantornya,Selasa (15/2).
Dikatakannya,pelantikan di lakukan di Aula Pengadilan Tinggi Pontianak secara sederhana.

“Kemudian setelah prosesi pelantikan/pengambilan sumpah selesai terus di lakukan acara Syukuran yang di hadiri seluruh Ketua Pengadilan Negeri yang baru saja di lantik.”ujarnya
Bambang berharap bagi Ketua Pengadilan Negeri yang baru saja di lantik, untuk dapat bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh. “Jalankan amanah sesuai dengan aturan dan ketentuan yang ada.”ucapnya mengakhiri (Sur)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed