by

Kodam XII/Tpr Gelar Sholat Idul Fitri dan Halal Bihalal di Lapangan Makodam

Kubu Raya, Media Kalbar

Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura gelar Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah. Dalam pelaksanaannya diikuti jamaah dari Prajurit, PNS, Keluarga Besar Kodam XII/Tpr dan Warga sekitar memadati Lapangan Tidayu Makodam XII/Tpr, Kubu Raya, Rabu (10/4)

Adapun rangkaian kegiatan Sholat Idul Fitri diawali dengan laporan dari panitia pengumpulan dan penyaluran Zakat Fitrah Masjid Nurul Ikhlas Kodam XII/Tpr yang disampaikan oleh Serka Zulkarnain Lubis dari Bintaldam XII/Tpr. Kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan Sholat Idul Fitri. Bertindak sebagai Imam dan Khotbah Ustadz Muhammad Shabirin Ismail.

Terlihat antusias dari jamaah berbondong-bondong mengikuti Sholat Idul Fitri. Selain itu juga terlihat jamaah secara khusyu’ mengikuti seluruh rangkaian Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Tahun 2024 M yang dilaksanakan di Lapangan Makodam XII/Tpr.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Ade Rizal Muharram menyampaikan, usai dilaksanakan sholat, Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., bersama Para Pejabat Utama, Ketua dan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura menggelar halal bihalal dengan Prajurit, PNS serta Keluarga Besar Kodam XII/Tpr.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh Prajurit, PNS serta Keluarga Besar Kodam XII/Tpr.

Pada momen tersebut juga pejabat dan keluarga besar Kodam XII/Tpr yang hadir pada acara halal bihalal berkeliling bersalaman satu persatu sebagai simbol saling bermaaf-maafan.

“Atas nama Panglima Kodam XII/Tpr serta Keluarga Besar Kodam XII/Tpr saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H,” tutupnya. (PDXII/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed