by

Korwil dan Korda PPIR Se-Kalbar Dikukuhkan, Mantap Menangkan Prabowo Pada Pilpres 2024

Pontianak, Media Kalbar

Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) dan Ketua Koordinator Daerah (Korda) Purnawirawan Penjuang Indonesia Raya (PPIR) Wilayah Kalbar resmi dikukuhkan oleh Ketua Dewan Penasehat PPIR Pusat Mayjen TNI (Purn) Arri Sujono di Hotel Star Pontianak, Kamis (14/7).

Hadir dalam Pengukuhan tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar H. Yuliansyah, SE, Sekjen PPIR Brigjen TNI (Purn) Surya Dharma, Walikota Pontianak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono undangan dan Pengurus Korwil dan Korda PPIR Se-Kalbar.

Dalam amanatnya Ketua Dewan Penasehat PPIR Pusat Arri Sujono menekankan bahwa PPIR siap menangkan Prabowo menjadi Presiden pada Pilpres 2024 dan Menangkan Partai Gerindra. “Partai Gerindra masih mempuyai utang untuk bisa menangkan Prabowo untuk jadi Presiden.” Kata Sujono.

Untuk itu kepada Ketua Kowir dan Korda segera bentuk Korcam dan Kordes. “PPIR ini dibentuk untuk Menjadikan Prabowo sebagai presiden dan  membantu Partai Gerindra agar menang dalam Pemilu 2024.” Ungkapnya.

Sujono juga meminta kepada Korwil dan Korda Kalbar untuk koordinasi dan bersinergi dengan DPD, DPC Partai Gerindra di Kalbar.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar H. Yuliansyah, SE menyampaikan siap untuk bersinergi dengan PPIR, “sebagai sayap partai Gerindra PPIR kita akomodir, bersinergi dan kita siapkan ruangan khusus untuk PPIR di Kantor DPD.” Kata Yuliansyah.

Rencana Gedung DPD Partai Gerindra Kalbar akan diresmikan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Letjen TNI (Purn) Prabowo Bulan Agustus mendatang.

Diharapkan PPIR sebagai sayap Partai Gerindra bisa bersinergi dengan Partai Gerindra baik Korwil PPIR denga DPD dan Korda dengan DPC-DPC Partai Gerindra se Kalbar untuk bisa memenangkan dan menjadikan Prabowo sebagai Presiden dan Partai Gerindra sebagai pemenang di Pemilu 2024. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed