by

Kumham Pantura FC Raih Juara 1 Liga Pengayoman 2023

Pontianak, Media Kalbar – Kumham Pantura FC meraih Juara 1 dalam pertandingan sepak bola Liga Pengayoman 2023 yang diselenggarakan oleh Kemenkumham Kalimantan Barat, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Kemenkumham Ke-78.

Pertandingan tersebut dilaksanakan pada pukul 19.30 wib pada hari kamis malam tanggal 03 agustus 2023 bertempat di Lapangan PSP Keboen Sajoek Pontianak.

Kumham Pantura FC pada Final tersebut mengalahkan Laponti FC dengan skor akhir 1 : 0, pertandingan berlangsung dengan seru dan beberapa pemain juga menerima kartu kuning. Pada babak pertama permainan belum menunjukkan perubahan skor, namun pada babak kedua, setelah berjalan sekitar 7 menit Kumham Pantura FC unggul dengan 1 gol yang dihasilkan oleh sundulan kepala pemain dari Lapas Singkawang dengan nomor 04 atas nama Ugi Lamandau. Sampai pertandingan usai kedudukan skor tetap sama sehingga pertandingan sepak bola ini dimenangkan oleh Kumham Pantura FC.

Kumham Pantura FC ini merupakan gabungan pemain dari UPT Pemasyarakatan wilayah Singkawang, Bengkayang, Sambas dan Mempawah.

Sementara itu Official Kumham Pantura FC, yang diwakili oleh Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh para pemain atas semangat, kerja kerasnya dan kekompakannya sehingga bisa meraih juara 1 Liga Pengayoman Tahun 2023 ini, semoga keberhasilan ini bisa memberikan semangat lagi dalam berkinerja dan berprestasi.

“Selamat dan sukses buat Kumham Pantura FC, sehingga bisa meraih juara 1 Liga Pengayoman 2023 ini, semoga semangat, kerja keras dan kekompakan ini terus terjaga dalam meningkatkan kinerja dan prestasi,” ungkapnya.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed