by

Kunjungan Silaturahmi Ketua DPW Legatisi Kalbar Dengan BPOM Kalimantan Barat, Mempererat Kolaborasi dalam Pemberantasan Korupsi

Pontianak, Media Kalbar

Ketua DPW Legatisi, Eddy Ruslan, beserta sejumlah awak media mengunjungi kantor Badan Pom RI Balai Pengawas Obat Dan Makanan BPOM Jalan.DR.Soedarso,Bangka Belitung Laut,Kecamatan. Pontianak Tenggara, Kota Pontianak,Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka melakukan kunjungan silaturahmi.

Eddy Ruslan,Ketua DPW Legatisi, Kamis (5/10/2023) mengatakan Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Legatisi dan BPOM serta memperkenalkan Legatisi kepada instansi terkait dalam upaya pemberantasan korupsi di wilayah Kalimantan Barat .

Kedatangan Eddy Ruslan Ketua DPW Lembaga Anti Korupsi Indonesia Legatisi dengan awak media disambut dengan hangat dan penuh antusiasme oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Provinsi Kalimantan Barat.

Kedatangannya dianggap sebagai langkah positif dalam upaya bersama untuk memerangi korupsi, terutama dalam sektor kesehatan dan pangan. Pihak BPOM Provinsi Kalimantan Barat menyambut baik kolaborasi ini sebagai wujud komitmen bersama dalam menjaga integritas dan kualitas produk obat dan makanan di wilayah tersebut.

Kehadiran Ketua Legatisi diharapkan dapat memperkuat kerja sama antara lembaga anti korupsi dan instansi terkait dalam menciptakan tatanan yang lebih transparan dan bebas dari praktik korupsi.(Mk/Ismai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed