by

Laka Lantas Di Jalan Trans Kalimantan, Wanita Muda Tewas Terlindas

KUBU RAYA, Media Kalbar

Seorang pemotor tewas di tempat usai terlibat kecelakaan lalu lintas dengan Truk Trailer di Jalan Raya Trans Kalimantan Desa Kuala Ambawang Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat.

” Pengendara sepeda motor Nopol : KB 3001 NW atas nama Varri (30) warga Kecamatan Pontianak Timur meninggal ditempat,”kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Kubu Raya, Iptu I Wayan Mahardika saat dikonfirmasi melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Kubu Raya Aiptu Ade, Sabtu (2/3/2).

Ade menerangkan, peristiwa tragis itu terjadi pada Pukul 08.25 Wib saat korban dari Tanjung Hulu hendak menuju Bundaran Mayor Alianyang, saat korban hendak menyalip Truk Trailer KB 8867 HA, tiba-tiba kendaraan sepeda motor dari arah berlawan muncul, korban kaget dan hilang keseimbangan sehingga terjatuh tepat di bawah Truk Trailer yang dikemudikan Lukman Hakim.

” Korban mengalami luka berat di bagian kepala akibat terlindas ban bagian belakang sebelah kanan Truk Trailer tersebut, petugas Satlantas Polres Kubu Raya yang dibantu warga setempat melakukan evakuasi korban dan langsung di bawa Rumah Sakit Soedarso Pontianak,”beber Ade.

” Saat ini Jenazah Korban sudah diambil pihak keluarganya guna prosesi pemakaman, sambungnya.

Petugas Satlantas Polres Kubu Raya dalam hal tersebut sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi serta mengamankan kendaraan Truk Trailer beserta kendaraan sepeda motor.

” Kami dari Polres Kubu Raya turut berduka cita atas kejadian tersebut dan kami menghimbau kepada pengguna jalan raya agar berhati-hati dalam berkendaraan patuhi aturan dalam berkendara agar keselamatan diri kita pribadi dan orang lain tetap selamat sampai tujuan, sehingga kejadian serupa tidak lagi terjadi di masa depan,”tutup Ade. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed