by

LAKI Berikan Apresiasi Pangdam XII/Tpr Beserta Jajarannya Dalam Bantu BNN Ungkap Kasus Narkoba

Pontianak, Media Kalbar

TNI memiliki peran sangat Strategis dalam menjaga wilayah kedaulatan negara dari ancaman baik dalam maupun luar RI. Kalbar menjadi Potensi untuk melakukan kegiatan dan usaha yang illegal karena berbatasan langsung dengan luar negeri yakni Negara tetangga Malaysia. Karena itu butuh pengawasan yang extra ketat.

“Narkoba dan sabu salah satu incaran pelaku kejahatan yang akan menjadi sasaran untuk diperdagangkan ke Indonesia melalui Kalbar.” Kata Ketua Umum DPP Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI), Burhanudin Abdullah, SH yang mengapresiasi Pangdam XII/Tanjungpura dan jajaran berhasil gagalkan penyeludupan Narkoba jenis Sabu hingga 50 Kg lebih dalam waktu seminggu terakhir ini.

Menurut Burhanudin yang disampaikan kepada Media Kalbar /mediakalbarnews.com , Untuk mencegah hal tersebut perlu komitmen semua pihak untuk bersatu dan bersama memerangi Narkoba demi menyelamatkan generasi muda kita.

“Pangdam XII/Tanjungpura beserta jajaran nya telah melalukan hal yang terbaik untuk negara dengan menangkap dan mengungkap pelaku narkoba yang masuk ke Kalbar.” Ujarnya, Selasa (7/11).

Masyarakat patut memberikan apresiasi atau penghargaan yang sangat tinggi kepada Pangdam XII/Tpr beserta jajarannya yang mampu menggagalkan pemasuk obat terlarang ke Indonesia melalui perbatasan Kalbar.

“Harapan masyarakat agar semua pihak bisa bersinergi dan berkolaborasi dalam menangkal masuknya narkoba ke Kalbar demi masa depan bangsa yang lebih baik. Bravo untuk TNI dan masyarakat siap mendukung.” Pungkasnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed