by

LAKI Menduga Pembangunan Dermaga Peti Kemas Di Ketapang Proyek Janggal Dan Tidak Jelas

Ketapang, Media Kalbar

Jumadi selaku Ketua Dewan Perwakilan Cabang ( DPC ) Laskar Anti Korupsi Indonesia ( LAKI ) Kabupaten Ketapang Mengatakan”

“Pelindo Ketapang diduga terindikasi proyek siluman pekerjaan pembangunan dermaga dan lapangan penumpukan untuk terminal petikemas di pelabuhan kawasan Ketapang yang terletak di wilayah Desa Suka Bangun Luar – Kecamatan Delta Pawan – Kabupaten Ketapang – Kalimantan Barat.”

Dikatakan lebih lanjut bahwa Dengan tanggal kontrak 28 Januari 2022 waktu pelaksana 365 hari kalender dengan masa pemeliharaan 320 hari kalender dan pelaksana kerja PT Antariksa Inti Konsultan Supervisi, PT Dwieltis Konsultan.

“Kami dari DPC LAKI Kabupaten Ketapang meminta kepada Bupati Ketapang, DPRD Komisi Pembangunan dan juga Inspektorat, Kejaksaan dan APH ( aparat penegak hukum ) yang lain’nya agar bisa meluruskan dengan adanya kegiatan Pelindo Ketapang,” ucapnya.

Karena sesuai dengan hasil investigasi nya selaku Anggota Tim Investigasi DPC LAKI ada kejanggalan dan sangat di sayangkan proyek kegiatan dermaga dan penyimpanan petikemas di alamat tersebut sangat tidak jelas. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed