by

LAKI Turunkan 100 Laskar Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia 9 Desember 2022 Di Bundaran Untan

Pontianak, Media Kalbar

Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI)  turunkan 100 laskar peringati Hari Anti Korupsi Sedunia 9 Desember 2022 di tugu Digulis Bundaran Untan.

Ini merupakan rangkaian kegiatan, setelah kemarin (Kamis, 8/12) gelar Aksi di Kejati Kalbar.

Sebagai Kordinator Lapangan Mulyadi Ketua LAKI Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya memimpin pasukan LAKI dengan tertib dan Ketua Umum DPP LAKI Burhanudin Abdullah turun langsung ikut membagikan stiker berupa kantongan kunci.

“Momen Hari Anti Korupsi Sedunia sangat tepat untuk menyampaikan pesan dan himbauan kepada masyarakat terhadap Bahaya Laten Korupsi. Dan sekaligus mengajak penegak hukum untuk tetap komitmen berantas korupsi.” Ungkap Burhanuddin Abdullah, Jum’at (9/12).

Menurutnya kegiatan ini juga Mendorong semangat juang para laskar yang tergabung di LAKI untuk merapatkan barisan serta mengajak masyarakat untuk bersatu melawan korupsi.
“Karena Akibat perbuatan korupsi rakyat menjadi miskin dan sengsara.” Ujarnya.

Disampaikan Burhanuddin bahwa Berantas korupsi merupakan amanat UU. “LAKI tidak pernah gentar dan mundur untuk melawan korupsi, Jangan pernah biarkan Koruptor menari nari diatas penderitaan rakyat.” Tegasnya.

LAKI mengajak semua elemen dan komponen masayarakat termasuk pemerintah dan penegak.hukum untuk bersatu melawan korupsi.

“Korupsi musuh negara yang harus kita perangi bersama demi terwujudnya Indonedia Hebat dan bermartabat.” Pungkasnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed