by

Lapas Kelas IIA Pontianak Laksanakan Safari Ramadhan dan Pesantren Kilat Bagi Warga Binaan

Kubu Raya,  Media Kalbar

Lapas Kelas IIA Pontianak Laksanakan Safari Ramadhan dan Pesantren Kilat Bagi Warga Binaan pada Kamis (14/3) di Lapas Pontianak.

Pembukaan program ini dihadiri langsung oleh Kepala Kanwilkumham Kalbar Muhammad Tito Andrianto beserta pejabat utama Kanwilkumham Kalbar. Pada kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim dan Al Quran, dan buka puasa bersama.

Kepala Lapas Kelas II A Pontianak Julianto Budhi Prasetyono menyampaikan program ini dilaksanakan dalam rangka hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60.

Ia menyampaikan kegiatan Safari Ramadhan dan Pesantren Kilat telah beberapa tahun vakum karena pandemi covid 19, dan pada tahun ini lah program ini dilaksanakan kembali.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini kita bisa meningkatkan kembali silaturahmi kita melalui kegiatan Safari Ramadhan dan Pesantren Kilat,” katanya.

Program Pesantren Kilat bagi warga binaan yang digelar ini ia katakan akan dilangsungkan selama satu bulan penuh selama bulan Suci Ramadhan.

Harapannya, melalui Pesantren Kilat ini, warga binaan mendapat hikmah dari berbagai kegiatan yang ada dan menjadi pribadi yang lebih baik. (dian)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed