by

Lapas Pontianak Sedang dan Terus Lakukan Pembenahan Layanan Bagi Masyarakat dan Seluruh Warga Binaan

Pontianak, Media Kalbar

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pontianak terus berupaya memberikan pelayanan prima, baik layanan bagi Warga Binaan maupun kepada masyarakat.

Kalapas Pontianak Julianto Budhi Prasetyono menjelaskan bahwa dirinya beserta jajaran berkomitmen untuk tidak melakukan pungli dalam bentuk apapun. Justru sebaliknya saat ini Lapas Pontianak tengah giat giat nya meningkatkan segala lini pelayanan, baik bagi seluruh warga binaan maupun bagi masyarakat secara langsung.

Selain itu bagi masyarakat yang memiliki segala bentuk aduan serta masukan perihal layanan yang diberikan, Lapas Pontianak juga menyediakan teras informasi yang dapat digunakan langsung bagi seluruh masyarakat. Bahkan terkait dengan layanan aduan lainnya saat ini telah terpasang pula di areal Lapas Pontianak info kontak HP Ka. Kanwil Kemenkumham Kalbar bagi masyarakat yang ingin menyampaikan saran serta aduan yang ingin disampaikan. “Kami terus berupaya melakukan perbaikan demi terwujudnya pelayanan prima kepada masyarakat, dan terkait dengan isu pungli yang beredar itu tidak benar” ungkap Kalapas Pontianak, Jumat (12/1).

Kalapas juga menjelaskan bahwa segala layanan baik integrasi maupun pelayanan lainnya khususnya yang berkaitan dengan warga binaan sama sekali tidak dipungut biaya. “sekali lagi kami tekankan bahwa segala bentuk layanan yang kami berikan tidak dipungut biaya, hal ini merupakan komitmen kami demi terus mewujudkan pelayanan yang lebih baik, ”  tegas Kalapas. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed