by

Legatisi Silaturrahmi Ke Kajati Kalbar, Dugaan Korupsi Kapal Kerong-Kerong Akan Ditindaklanjuti

Pontianak, Media Kalbar

Lembaga Anti Korupsi Indonesia (Legatisi) beraudiensi dan bersilaturrahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Barat di ruangan Kajati Kalbar, Kamis  (6/7) sore.

Legatisi yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Legatisi Akhyani, BA didampingi Ketua DPW Legatisi Provinsi Kalbar Eddy Ruslan, BA beserta sejumlah pengurus diterima langsung oleh Kajati Kalbar Dr. Drs. Muhammad Yusuf, SH. MH.

Dalam kesempatan tersebut Akhyani BA menyampaikan apresiasi atas penerimaan Kajati Kalbar, ia juga menyampaikan tentang tindak lanjut masalah yang pernah disampaikan Legatisi ke Kejati Kalbar, antaranya adalah Dugaan Korupsi Kapal kerong-kerong, Dana PEN Bengkayang, jembatan Roboh Di Sambas, Gedung Kesenian Sambas dan lainnya.

Disampaikan Bahwa Kajati Kalbar akan tindaklanjuti Dugaan Korupsi Kapal-kerong-kerong dengan segera. Akhyani berharap komitmen Kajati untuk menindaklanjuti Kasus-kasus tersebut benar-benar terwujud agar penegakan hukum di Kalbar benar-benar tegak dan adil.

Sebagaimana dimuat di Mediakalbarnews.com beberapa waktu lalu Legatisi menyampaikan beberapa dugaan Korupsi yang fantastis di Kalbar ke Kejati Kalbar. (Ismail/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed