by

Li Claudia Chandra Kobarkan Semangat Menangkan Prabowo Jadi Presiden

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Rapat Koordinasi Cabang Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, di Hotel Grand Banana Putusibau berlangsung meriah, penuh dengan semangat membara, diikuti kader dari berbagai wilayah beserta 23 Pimpinan PAC se Kabupaten Kapuas Hulu, bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Kabupaten Kapuas Hulu dan Provinsi, Selasa (29/8).

Dalam kesempatan itu, Bacaleg DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 2, Li Claudia mengatakan bahwa dirinya diperintahkan Pak Prabowo untuk maju di Kalbar 2 karena Kalbar 2 belum memperoleh kursi untuk DPR RI. Dan dirinya walaupun seorang perempuan, tetapi dirinya adalah seorang petarung.

“Saya rela menempuh jarak ratusan Kilometer dari daerah Tangerang Selatan, dan melakukan perjalanan darat selama berjam-jam karena sudah begitu cinta dengan Kalimantan Barat 2,” ungkap Li Claudia Chandra yang selalu tampil penuh semangat dan senyum.

Khusus kepada para bakal calon anggota legislatif, Li Claudia Chandara menegaskan dan memberi semangat untuk tidak ragu-ragu lagi dalam mensosialisasikan Prabowo Subianto, karena hasil survei banyak lembaga nasional selalu menempatkan Prabowo Subianto diurutan teratas.

“Kita harus lebih keras lagi dalam kerja-kerja politik agar cita-cita partai bisa kita wujudkan. Kekompakan dan kebersamaan antara Bacaleg dan struktur partai harus terus dijalin. Kita akan pastikan 14 Febuari 2024 kita rayakan kemenangan ini bersama sama,” tegas Alin. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed