by

Mantap.. M. Isnaini Pimpin KAHMI Kalbar, Ini Sosoknya.

Pontianak, Media Kalbar

Muhammad Isnaini, ST atau akrab dipanggil Bang Is terpilih menjadi Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Wilayah Provinsi Kalimantan Barat Periode 2022-2027. Terpilihnya M. Isnaini setelah unggul dari pesaingnya Subhan Noviar, dimana dalam Muswil KAHMI ke-8 yang dilaksanakan pada tanggal 11 Desember 2021 di Hotel Dangau Kubu Raya tersebut M. Isnaini memperoleh 8 suara sementara Subhan Noviar 6 suara.

Sosok Muhammad Isnaini, ST adalah sosok yang tepat memimpin KAHMI Wilayah Provinsi Kalbar, Suami dari Ria Hayatunnur Taqwa ini di HMI sudah khatam, dari LK 1, LK 2, LK 3 (Advance Training) yang merupakan jenjang perkaderan di HMI sudah diikuti semasa di HMI Cabang Pontianak. selain itu Pelatihan juga di ikuti termasuk Senior Course, NIK (Nilai Identitas Kader) dan beberapa pelatihan lainnya

Ketua REI Kalbar ini di Kepengurusan di HMI juga di mulai dari Ketua Komisariat Fakultas Teknik Untan, Ketua Bidang Pembinaan Anggota HMI Cabang Pontianak, Ketua Umum HMI Cabang Pontianak.

Figur Pengusaha yang sukses ini terus aktif dalam beberapa kegiatan, baik sosial, pendidikan dan ekonomi.

Mantap.. Semuga KAHMI di bawah kepemimpinannya lebih eksis, maju dan solid untuk Kalimantan Barat khususnya dan kemajuan KAHMI Nasional serta Indonesia. Selamat Bang Is..

(*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed