by

Membludak, Antusiasme Masyarakat Ikut Vaksinasi Partai Gerindra Di Kubu Raya

Kubu Raya, Media Kalbar

Membludak masyarakat datang ke  Sekretariat Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Kubu Raya untuk mengikuti vaksinasi massal Covid-19 yang dilaksanakan oleh Partai yang dipimpin oleh Prabowo tersebut.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar H. Yuliansyah, SE menyampaikan bahwa dengan antusiasme masyarakat yang begitu banyak, “kita akan laksanakan nanti yang ke-2 di Sungai Kakap.” Kata Yuliansyah disela-sela meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut, Sabtu (9/10/21).

Dikatakan bahwa yang disiapkan 500 vaksin untuk saat ini, namun melihat antusiasme masyarakat kita akan tingkatkan kerjasama dengan Polda dan dinas kesehatan untuk ketersediaan vaksin.

“partai Gerindra dikenal dengan aksi nyata untuk masyarakat, setiap pelaksanaan vaksinasi massal kita siapkan Bansos berupa beras.” ujarnya.

Yuliansyah juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalbar, para pihak yang telah membantu dan terutama masyarakat mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan oleh Partai Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kubu Raya H. Mansyur Zahri menyampaikan bahwa antusiasme masyarakat sangat besar, sehingga hari kamis pendaftaran vaksin sudah tutup dengan kuota 500 vaksin dan baksos, ” namun ribut akhirnya kita tampung dan diskusikan untuk di ikutkan pada vaksinasi ke-2 di Sungai Kakap.” ungkap Mansyur.

Senada dengan Yuliansyah, Mansur juga apresiasi kerjasamanya dengan Kapolda Kalbar, dinas Kesehatan dan juga masyarakat yang tertib mengikuti vaksinasi dengan baik. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed