by

Mohon Maaf Jika Ucapan Selamat Ibrahim. MYH Pada Acara Halal Bi Halal AJL Ada Yang Merasa Dirugikan

Pontianak, Media Kalbar

“Sebelumnya saya Ibrahim. Myh selaku asal warga masyarakat Landak menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin atas terbuat dan terpasangnya ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara halal bi.halal idul fitri 1444 H/2023 M yang diselenggarakan Group AJL di Hotel Borneo Pontianak pada tanggal 21 Mei 2024, terindikasi ada yang merasa berkeberatan..?!”

Hal ini disampaikan Ibrahim. MYH Ketua DPW NCW Kalimantan Kepada mediakalbarnews.com ( Media Kalbar), minggu (28/5).

Lanjut dikatakannya bahwa dirinya juga berasal dari Group AJL tentu merasa bangga serta berkewajiban ikut menyemarakkan acara halal bi halal yang sangat meriah dengan dihadiri oleh Muda Mahandrawan Bupati Kubu Raya dan Edi Kamtono Wali Kota Pontianak.

“Sebelumnya ucapan selamat saya itu diminta oleh Suherman Ketua Umum Group AJL agar saya bersedia menyumbang ucapan selamat sehingga dalam waktu relatif singkat ucapan selamat tersebut terpasang di Hotel Borneo Pontianak tersebut. Dengan rasa luka yang terdalam terhadap diri saya atas ada yang merasa berkeberatan mungkin ucapan selamat tersebut sangat mengganggu pihak tertentu mungkin tak berguna pada acara Halal Bi halal tersebut dikarenakan tak berbentuk uang..?!” Tutur Ibrahim

Dengan rasa sukur terselenggaranya acara Halal Bihalal tersebut, ” jika ada pihak tertentu yang merasa berkeberatan dan dirugikan atas ucapan selamat saya tersebut dikarenakan tak berbentuk uang..?! Saya memohon beribu-ribu maaf kepada Panitia acara Halal Bihalal tersebut jika ada kekurangan biaya berapa lagi yang harus dilunasi.” Ucapnya.

Tentu saya selaku warga masyarakat Landak yang pernah tergabung di Group AJL, saya merasa berkewajiban dan bertanggung jawab ikut serta menyelesaikan kekurangan biaya Panitia tersebut walaupun kafasitas saya selaku undangan.

“Harapan saya, semoga kegaduhan gara – gara ucapan selamat yang sajikan tersebut tidak menjadi suatu kegaduhan yang berakibat cacat moral bagi diri saya dan semoga ke depan hal itu tak terulang kembali.” Ujarnya.

“Sekali lagi saya sampaikan kepada Panitia Halal Bihalal Group AJL mohon maaf yang sebesar – besarnya atas ketidak nyaman bagi pihak tertentu atas terpasangnya ucapan selamat dan sukses terselenggaranya Halal Bihalal tersebut, sayalah yang sangat bersalah dikarenakan ucapan selamat tersebut ternyata tak berguna.” Pungkas Ibrahim. MYH. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed