by

Mulyadi Ingatkan Kader P3 Kembali Mengamalkan Nilai-Nilai Dalam Enam Prinsip Perjuangan PPP

Sambas, Media Kalbar

Mulyadi, S.P., M.P. Dalam Pidato Politik nya dalam Rakorda dan Bimtek DPC PPP Kabupaten Sambas, mengimbau kepada seluruh kader agar kembali mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam enam prinsip perjuangan PPP.
“Enam prinsip perjuangan PPP ini dihasilkan sebelum Muktamar pertama oleh para ulama dari kelompok fraksi yang di dalamnya ada Fraksi Nahdlatul Ulama, Parmusi, Partai Serikat Islam dan PERTI,” Kata Mulyadi Bacaleg DPR RI Dapil I Kalbar dari PPP, Selasa (17/10)

Mulyadi menuturkan enam prinsip perjuangan itu akan terus menjadi khasanah yang tetap dan harus dipertahankan karena merupakan tuntunan dasar yang sangat diperlukan bagi seluruh kader PPP.
“Enam prinsip perjuangan ini sangat menentukan tugas pokok di dalam kehidupan kita berpartai. Bukan hanya itu, prinsip-prinsip ini juga akan menjadi pegangan kita dalam kehidupan sehari-hari,” jelas Putra Asli Kabupaten Sambas yang Merupakan Alumni MTsN Pemangkat ini.
Dijelaskan lebih lanjut bahwa, ke enam Prinsip Perjuangan PPP itu adalah Prinsip Ibadah, Prinsip Amar Ma’ruf Nahi Munkar, Prinsip Kebenaran, Kejujuran dan Keadilan, Prinsip Musyawarah, Prinsip Persamaan, Kebersamaan dan Persatuan dan terakhir adalah Prinsip Istiqomah.
Insyaallah dengan memegang teguh enam prinsip perjuangan partai ini, PPP akan menjadi partai yang besar di kab. Sambas sebagai kota serambi Mekah. Yang mana mayoritas penduduknya beragama Islam. Dan yang paling penting adalah PPP menjadi partai yang mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Mulyadi dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh Pengurus, kader dari semua tingkatan agar berada di garis terdepan dalam memberikan contoh dan keteladanan di tengah masyarakat. Menjadi anggota partai memikul tugas berat yang disebut dengan tanggung jawab. Apalagi partai kita berlambang lambang ka’bah yang merepresentasikan Islam yang Rahmatan Lil Alamin.
Selain itu, Mulyadi juga meminta agar pengurus, BaCaleg punya keterikatan dan keterkaitan terhadap isu yang diperjuangkan di tengah masyarakat. Dengan demikian keterikatan itu akan mempererat dan mensolidkan partai.

“Harapannya isu yang diperjuangkan menyentuh langsung dengan kebutuhan masyarakat seperti Pertanian, Perikanan, Peternakan, Sembako murah, Lapangan Kerja, Stunting, Kasus pernikahan Dini dan penceraian sehingga dapat memberikan influence terhadap elektoral PPP,” ungkapnya. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed