by

NU Kota Pontianak Sebar 1.500 Kantong Daging Kurban

Pontianak, Media Kalbar

Serangkaian Hari Raya Idul Adha 1444 H, PC NU Kota Pontianak bersama Lazisnu sebar 1.500 kantong daging Kurban ke 6 Kecamatan yang ada di Kota Pontianak.

“Alhamdulillah tahun ini kita ada 6 ekor sapi kurban, yaitu dari Pak OSO (Oesman Sapta Oedang, Red) 1 ekor sapi dengan berat 300 Kilogram, dari BPKH atau Badan Pengelola Keuangan Haji 1 ekor berat 200 kg, dari Kapolres 1 ekor 200 kg, dari Pak Vincen 1 ekor sapi berat 250 kg, dan dari Pak Haji Sukiryanto 1 ekor sapi 200 Kg. Ini akan dibagikan ke 1.500 warga Nahdlatul Ulama di 6 Kecamatan Se Kota Pontianak.” Kata Ketua PC NU Kota Pontianak KH. Achmad Faruki saat di konfirmasi Mediakalbarnews.com pada sela-sela pembagian daging kurban, Kamis (29/6).

Disampaikan bahwa Ketua Panitia adalah dari Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadakah Nahdhatul Ulama (Lazisnu), Baizuri.

Diharapkan dengan adanya daging kurban ini warga NU di Kota Pontianak bisa menikmati dan merasakan sekalipun dengan kemapuan yang ada.

“Kita berharap tahun yang akan datang bisa ditingkatkan, mudah-mudahan banyak donatur, banyak kaum muslimin yang mempercayakan kepada PC NU Kota Pontianak” jelasnya.

Target sasaran adalah pengurus dan majelis taklim binaan Pengurus NU dari PC sampai Ranting yang ada di Kota Pontianak. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed