by

OSO Sosok Menteri RI 2024 – 2029

Pontianak, Media Kalbar

LAKI menilai OSO sosok Yang sangat Tepat menjadi Menteri pada Periode RI 2024 -2029. Penilaian ini bukan basa basi, Penilaian ini berdasarkan pertimbangan yang cukup matang. “OSO adalah tokoh nasional yang berasal dari Kalbar telah memiliki jam terbang dalam memimpin yang tidak diragukan.” Kata Ketua Umum LAKI, Burhanudin Abdullah, SH., kepada media kalbar / Mediakalbarnews.com, Sabtu (12/8).

Foto: Ketua Umum LAKI, Burhanudin Abdullah, SH

 

 

Disamping itu Kata Burhanudin, OSO sosok yang dikenal sebagai Orang yang dermawan, tidak sombong dan angkuh, memiliki integritas dan juga memiliki wawasan yang mampu memajukan pembangunan di daerah. “Sosok yang dekat dengan rakyat inilah OSO sangat tepat untuk dipilih menjadi Menteri oleh Presiden kedepan. Masyarakat Kalbar mendukung OSO dijadikan urutan prioritas utama untuk menjadi Menteri periode yang akan datang. Sebentar lagi Kalimantan menjadi IKON Indonesia di mata dunia, Sorotan Pembangunan kalimantan akan menjadi perhatian dunia. Tentu kalbar harus lebih siap untuk mendukung kemajuaan Pembangunan IKN.” Ungkap Burhanudin Abdullah.

Menurut figur yang getol dalam pemberantasan dan pencegahan korupsi ini, Kalbar sangat memiliki potensi daerah yang berkembang pesat. Disamping kalbar memiliki SDM dan SDA yang cukup potensi juga kalbar berbatasan langsung dengan negara tentangga sarawak Malaysia. Perlu orang yang mampu dan hebat untuk mengelolanya. OSO sangat tepat untuk membawa Kalbar dan Kalimantan maju. “Karena itu OSO harus kita dukung untuk mewakili Kalimantan duduk dalam kabinet RI mendatang.” Ujarnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed