by

Pangdam Tanjungpura Pimpin Sertijab Danbrigif 19/KH

Singkawang, Media Kalbar

Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., pimpin Serah Terima Jabatan dan tradisi Komandan Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa. Upacara Sertijab berlangsung di Lapangan Equator, Mabrigif 19/KH, Kota Singkawang, Minggu (17/3).

Jabatan Danbrigif 19/KH diserahterimakan dari Kolonel Inf Hasan Abdullah, M.Si (Han). M.P.M., kepada Letkol Inf Arief Wicaksana, S.H., M.Han., sebelumnya menjabat Pabandya 2/Pampers Spaban IV/Pam Sintelad. Pejabat lama menjabat Pamen Denmabesad.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan mengatakan, serah terima jabatan ini diharapkan dapat lebih meningkatkan profesionalitas dan produktivitas Komandan Satuan dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta berguna bagi kemajuan TNI AD.

Untuk itu dalam kesempatan berbahagia ini Mayjen TNI Iwan Setiawan mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Inf Hasan Abdullah beserta istri, atas dedikasi dan pengabdian yang telah dilaksanakan selama ini serta selamat bertugas di satuan baru.

“Semoga keberhasilan, kesehatan dan kesuksesan senantiasa menyertai saudara sekalian,” ucapnya.

Sedangkan kepada pejabat Danbrigif 19/KH yang baru beserta istri, Jenderal Bintang Dua ini mengucapkan selamat datang di Bumi Khatulistiwa dan selamat bertugas di Kodam XII/Tpr. Ia yakin Letkol Inf Arief Wicaksana mampu memimpin Brigif 19/KH dengan baik.

“Saya yakin dan percaya berbekal wawasan, pengetahuan dan pengalaman dalam mengemban berbagai tugas dan jabatan sebelumnya, saudara akan mampu mengemban amanah ini dengan baik,” harapnya.

Usai memimpin Sertijab, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan melaksanakan Safari Ramadhan dan acara lepas sambut Danbrigif 19/KH. Dalam kesempatan ini Pangdam XII/Tpr didampingi Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr memberikan santunan kepada anak yatim dilanjutkan buka puasa bersama. (PDXII/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed