by

Partai Emas Siap Berkibar Dengan Program Unggulan Di Kalbar

Pontianak, Media Kalbar

Partai Era Masyarakat Sejahtera (Partai Emas) siap untuk warnai dan berkibar di Kalbar khususnya dan Indonesia dalam tataran Politik, apa lagi sudah ada di 34 Provinsi se-Indonesia.

“Partai Emas sudah ada di 34 Provinsi lengkap, hinggal menunggu SK Menkumham RI.” Kata Ketua Umum Partai Emas, Dr. Hj. Hasnaeni, SE, MM usai melantik DPD dan DPC Partai Emas se-Kalbar di Pontianak, Jumat (22/10/21).

Disampaikan bahwa dengan 7 program unggulan Partai Emas akan ramai sepanjang masa, “kalau yang lain sekretariat ramai saat Pilkada atau Pemilu, kita ramai sepanjang masa.” ujarnya.

Dijelaskan Hasnaeni bahwa untuk Kader lapangan kerja dijamin, “kita step by step, pilot projek kita adalah Emasjek sejenis transportasi online, kedepan juga ada rumah murah untuk Kader kita.” jelasnya.

Diterangkan bahwa sebagai Parpol tentu kita diikuti aturan KPU dan Bawaslu baik verifikasi faktual. “untuk itu kita imbau untuk pengurus dan kader yang sudah dilantik untuk bekerja keras, dengan kerja kerai maka cita-cita kita akan tercapai dan Kalbar ada ditangan kita.” tuturnya.

Partai Emas mempunyai 7 manfaat atau program yaitu Jaminan masa depan, Jaminan Kesehatan, Jaminan Pendidikan, Jaminan Lapangan Kerja, Jaminan Hari Tua, Jaminan rumah tinggal dan jaminan santunan kematian. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed