by

Pastikan Malam Perayaan Natal 2023 Aman dan Damai di Kabupaten Sambas

Sambas, Media Kalbar – Guna memastikan situasi dalam keadaan kondusif (tenang), pada saat malam perayaan Natal 2023 di Kabupaten Sambas, Bupati Sambas, Satono, didampingi Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sambas turun langsung mengecek situasi malam Natal ke beberapa gereja di wilayahnya Kabupaten Sambas Minggu, 24 Desember 2023

 

Buapati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH mengatakan, Forkopimda bersama stakeholder terkait bersama-sama mengamankan perayaan Natal guna kenyaman dan keamanan saat beribadah.

 

“Saya mewakili forkopimda mengucapkan Selamat Hari Natal tahun 2023, semoga perayaan perayaan Natal pada tahun ini memberikan keberkahan bagi kita semua. Dan tentunya doa semua umat kristiani semuanya untuk kesejahteraan dan kebaikan sambas yang lebih baik dan berkemajuan” imbuhnya.

 

Beliau juga mengajak seluruh umat kristiani khususnya di Kabupaten Sambas untuk bersama menjaga kerukunan dan meningkatkan kepedulian dengan narasi perdamaian, tetap bersatu dan tetap menjaga solidaritas.

 

“Rayakanlah natal tahun ini dengan penuh suka cita, penuh ketenangan, kebahagiaan, kedamaian, kesuksesan dan kesejahteraan dalam semangat bhineka tunggal ika,” ujarnya.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed