by

PAW Anggota DPRD KKR, Budi Sulistia Komitmen Teruskan Perjuangan Almarhum Achmad Syah

Kubu Raya, Media Kalbar

DPRD Kabupaten Kubu Raya (KKR) menggelar Rapat Paripurna Penggantian Antar Waktu ( PAW) Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra yang mana Achmadsyah H.A. Aziz, S.Sos digantikan oleh Budi Sulistia, Senin (31/10)

Rapat Paripurna PAW tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD KKR Agus Sudarmansyah, dihadiri Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan beserta sejumlah Kepala OPD Kabupaten Kubu Raya dan sejumlah anggota DPRD KKR dan undangan lainnya termasuk Ketua DPC Partai Gerindra KKR H. Mansur.

PAW tersebut dilakukan karena Almarhum Achmadsyah H.A. Aziz, S. Sos wafat, dan hasil keputusan Partai Gerindra dan KPU digantikan Budi Sulistia.

Usai diambil sumpah janji dan dilantik, Budi Sulistia menyampaikan kepada sejumlah Media bahwa ia akan meneruskan perjuangan dari Almarhum Achmadsyah.

“Yang jelas karena kita satu visi dari awal dari tahun 2019 kita satu visi dan misi, sebenarnya agenda-agenda kemasyarakat sudah sering dibicarakan dan untuk itu kita lanjutkan tugas-tugas almarhum yang belum dilaksanakan.” Kata Budi Sulistia.

Sementara untuk kemasyarakat, dirinya tetap serap aspirasi di masyarakat sesuai dengan visi dan misi tetap dilakukan.

“Untuk program kita akan lihat, pelajari mana yang belum dilakukan dan mana yang sudah direalisasikan, yang belum kita lanjutkan dan kita laksanakan.” Ujarnya.

Tekait info yang beredar bahwa dirinya pindah partai, Budi Sulistia menegaskan bahwa dirinya tetap di Partai Gerindra.

“Sudah saya lalui baik internal partai sampai mahkamah partai Gerindra dan juga KPU, evaluasi dan klarifikasi, hasilnya tetap saya untuk di legislatif ini dan saya tegaskan tetap di Partai Gerindra.” Tutupnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed