by

PDI Perjuangan Kalbar Mulai “Tinggalkan” Karolin

Kubu Raya, Media Kalbar

Foto Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalbar, dr. Karolin Margret Natasa tidak ada pada baliho pelaksanaan vaksinasi dan pembagian tali asih beras dari Puan Maharani Ketua DPR RI yang dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya di Kantor Partai Tersebut Jalan Wonodadi Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (29/1).

Ini merupakan pertanyaan apakah memang Karolin Margret Natasa yang sekarang masih Bupati Landak mulai “ditinggalkan”, sementara foto Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Lasarus dan Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar Sujiwo ada ditampilkan bersama dengan Ketua DPR RI Puan Maharani serta Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya Agus Sudarmansyah.

Sejatinya Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar mesti ditampilkan bersama seperti yang ada pada baliho DPD PDI Perjuangan Kalbar selama ini.

Ketika wartawan ingin mengkonfirmasi terkait kegiatan vaksinasi dan tali asih bantuan dari Puan Maharani, Agus Sudarmansyah Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya menolak dengan menyampaikan tidak ada undang wartawan dan tidak perlu dipublikasi. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed