by

Pecinta Pencak Silat Apresiasi Porprov XIII Kalbar Sukses Laksanakan Cabor Pencak Silat

Pontianak, Media Kalbar

Porprov Kalbar XIII Cabor Pencak Silat telah selesai dilaksanakan.

Kesuksesan Panitia Porprov Kalbar XIII Cabor Pencak Silat dalam menyelenggarakan kejuaraan di ajang yang paling bergengsi di tingkat Provinsi ini, “mudah-mudahan bisa menjadikan Atlet-atlet yang telah menjadi juara dan masuk ke dalam team Pelatda Pengprov IPSI Kalbar Menuju PraPon semakin handal dan bisa bersaing di tingkat nasional dan International.” Ungkap H. Ishak pecinta Pencak Silat kepada mediakalbarnews.com (media kalbar), selasa (15/11).

“Saya selaku Pecinta Pencak Silat mengucapkan selamat juga kepada Para Perguruan yang atlet-atlet nya banyak menjadi juara dan terpilih menjadi team Pelatda Pencak Silat.” Katanya lagi.

Adapun perguruan silat tersebut yang atlet-atlet nya banyak masuk menjadi juara dan terpilih sebagai team Pelatda adalah perguruan silat Wekasan, Kijang Berantai, Selendang Sakti PSHT, Susun Sirih, Rajawali putih.

“Ucapan selamat juga saya sampaikan kepada Jajaran Pengurus, Pelatih dan para Atlet Pengcab IPSI Kota Pontianak, Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kapuas Hulu yang berhasil menjadi juara umum 1, 2 dan 3.” Ungkapnya.

H. Ishak Ketua Umum Pecinta Persatuan Nusantara, berharap kepada PengProv IPSI Kalbar sebagai langkah selanjutnya dalam pembinaan atlet-atlet yang terpilih masuk ke dalam team Pelatda, bisa menjadikan atlet-atlet yang dilatih nanti semakin handal dan bisa bersaing baik di tingkat Nasional maupun International, Sehingga terlahirnya lagi Pesilat yang berasal dari Kalbar yang bisa kembali mewakili INDONESIA untuk berlaga di tingkat Dunia.
“Yang dimana sepanjang sejarah IPSI Kalbar baru ada 2 nama Pesilat Kalbar yang pernah mewakili Indonesia dan menjadi juara di tingkat Dunia/ International yaitu atas nama H.Emy Faisal dan Rudy Hartono.” Tutupnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed