by

Pemkab Melawi Sillaturahmi Bersama Awak Media Melawi, Dikemas Dengan Coffee Morning

Melawi, Mediakalbarnews.com – Humas Pemerintah Kabupaten Melawi mengadakan Coffee Morning dengan awak media dalam rangka menjalin Sillaturahmi dan memperkuat kemitraan antara Pemerintah Kabupaten Melawi dengan insan pers yang ada diwilayah Kabupaten Melawi.

Suasana yang di kemas dalam bentuk coffee morning di di Convention Hall Kantor Bupati Melawi tersebut, oleh Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa didampingi Wakil Bupati Drs. Kluisen dan Drs. Paulus Sekretaris Daerah, dan Felix Triudadin, S.Pd.,MBA Kabag. Humas dan Protokol Sekda Melawi dengan penuh humanis. Kamis (15/07/21).

Dalam tatap muka Silahturahmi tersebut, membahas tentang kerjasama publikasi antara Pemerintah Kabupaten Melawi dengan insan Pers bagaimana menyajikan pemberitaan terkait pariwisata, produk-produk UMKM yang ada di Kabupaten Melawi untuk mempromosikan prosfek wisata

Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, mengatakan Pemerintah Daerah perlu sumbangsih, saran maupun kritikan dari teman-teman media untuk membangun dan menegahi tatakelola pemerintahan.

“ Saya berharap pemberitaan terkait Covid-19, produk-produk UMKM dan wisata yanga ada di Kabupaten Melawi ini dapat dipromosikan untuk membantu peningkatan ekonomi masyarakat. Ayo bersama kita bergandeng tangan membangun Kabupaten Melawi menjadi lebih baik, sehingga kita semua dapat mewujudkan Melawi yang Adil, Melawi Pantas Hebat berlandaskan Gotong royong serta Harmonis dalam keberagaman untuk semua masyarakat Kabupaten Melawi yang kita cintai, “ terang Bupati.

Wakil Bupati Drs. Kluisen juga menyampaikan hubungan antara media cetak, media online, maupun media elektronik dalam menyajikan pemberitaan diharapkan harus seimbang. Tidak hanya pemberitaan jeleknya tapi juga ada kelemahan

“ Silahkan mengkritisi dalam hal kebijikan untuk kebaikan-kabaikan kedepan menjadi hal yang kami harapkan. Kami tidak Anti Kritik, siap untuk dikritisi dan kita siap untuk dipertemukan jika dalam kami melakukan tugas dan pekerjaan kami selaku Bupati dan Wakil Bupati di Pemerintahan Kabupaten Melawi, kami siap untuk menyampaikan apa saja yang mungkin untuk diminta keterangan, “ ujar Wakil Bupati.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi Drs. Paulus menyampaikan data-data media yang ada di wilayah Kabupaten Melawi.

“ Seperti yang telah Bupati sampaikan kepada kawan-kawan media, dalam menjalin Kerjasama pemberitaan pada ruang lingkup Pemkab Melawi, terkait anggaran publikasi yang ada pada Humas dan Protokol Sekda Melawi, akan dibagi rata kepada semua media yang ada di wilayah kerja Melawi, “ ungkapnya.

Penulis/Publis : Bagus Afrizal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed