by

Penemuan Mayat Warga Malaysia Tanpa Busana di Kamar Hotel, Polisi Selidiki

Bengkayang, Media Kalbar

Seorang pria ditemukan meninggal dunia tanpa busana di dalam kamar hotel di Jalan Basuki Rachmat, Kecamatan Bengkayang, Senin (9/10/2023) sore.

Kasatreskrim Polres Bengkayang Iptu Andika Wahyutomo Putra saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar, ada penemuan mayat pria di hotel yang berada di Jalan Basuki Rachmat, Kecamatan Bengkayang dalam kondisi tidak menggunakan busana,” kata Andika.

Lebih dalam dijelaskannya, korban yang berinsial YWY (40) tersebut merupakan warga negara Malaysia. YWY melakukan check in hotel dimulai pada Selasa (3/10). Keesokan harinya, ia berencana memperpanjang waktu menginap, namun kamar tersebut telah dipesan oleh tamu lain sehingga YWY dipindahkan ke kamar yang lain hingga Senin (9/10).

“Jadi YWY ini menginap beberapa hari di Hotel tersebut. Pada saat waktunya check out tidak juga keluar kamar, kemudian pihak hotel mengetok dan memanggil namun tidak ada tanggapan. Sehingga melaporkan ke pihak Kepolisian,” ujar Kasatreskrim.

Menanggapi hal tersebut, personel Polsek Bengkayang beserta piket fungsi Satreskrim dan disaksikan pihak hotel melakukan upaya paksa dengan mendobrak pintu Kamar Hotel.

“Saat ditemukan, YWY sudah sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Posisinya terlentang dan tidak menggunakan busana sama sekali serta mengeluarkan feses,” pungkasnya.

Hingga berita ini dirilis, pihak Polres Bengkayang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait temuan mayat tersebut. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed