by

Pengamanan Lomba Sampan Bidar Sekadau

Sekadau, Media Kalbar

Sebanyak 25 personel regu siaga Polres Sekadau memberikan pengamanan kegiatan lomba Sampan Bidar yang digelar dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023.

Lomba Sampan Bidar dibuka oleh Wakil Bupati Sekadau Subandrio di depan masjid Jami Attaqwa desa Mungguk kecamatan Sekadau Hilir kabupaten Sekadau, Sabtu (6/5).

Diberitakan sebelumnya, regu siaga yang dipimpin Padal KBO Sat Lantas Polres Sekadau IPTU M. Suyatman memfokuskan agenda giat kepolisian untuk memberikan pengamanan aktivitas masyarakat khususnya lomba sampan bidar.

“Pengamanan dialogis juga kita lalukan untuk mencegah tindak kejahatan, dengan personel regu siaga mendekati dan memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang menyaksikan lomba,” Kata IPTU Suyatman mewakili Kapolres Sekadau.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan, sambungnya, agar warga selalu berhati-hati dan tidak lalai saat menyaksikan lomba Sampan Bidar. Terutama warga yang membawa anak kecil serta barang bawaan termasuk sepeda motor.

Lomba Sampan Bidar digelar selama 2 hari dengan diikuti sebanyak 58 peserta diantaranya, 54 tim dari tuan rumah Sekadau, 2 tim dari kabupaten Sanggau dan 2 tim dari kabupaten Sintang. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed