by

Pengukuhan AMPG Dan KPPG, Maman Abdurrahman Ajak Bangun Partai Golkar Dengan Rasa

Pontianak, Media Kalbar

Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan KPPG Kalimantan Barat Periode 2021-2025 sudah dikukuhkan oleh Masing-masing Ketua Umum yaitu Ilham Permana dan Airin Rachmi Diany, S.H., M.H., M.Kn. pada tanggal 3 Desember 2021 di orchad Hotel Pontianak.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar Maman Abdurrahman menyampaikan bahwa pelantikan atau pengukuhan tersebut merupakan bagian proses regenerasi organisasi yang terus berkembang dan maju, karena mampu meregenerasi kepengurusannya.

Dijelaskannya KPPG merupakan organisasi kelompok kaum perempuan yang mana kaum mak-mak, wanita-wanita yang kita berikan ruang akomodir untuk berkiprah di politik partai Golkar.

Kemudian AMPG adalah organisasi sayap partai Golkar, mempunyai rekruitmen keanggotaan dari kalangan anak muda, kaum milenial. “dan kebetulan ketua AMPG itu Hariyadi salah satu penggagas klub futsal kebanggaan kita yang isinya banyak kaum milenial, diharapkan mampu membesarkan organisasi AMPG.” ungkap Maman Abdurrahman kepada sejumlah awak media disela-sela kegiatan tersebut.

Maman juga Meminta dan mengajak AMPG dan KPPG membangun Partai Golkar dengan rasa. ” saya berharap pengurus AMPG dan KPPG Kalbar mampu dan membangun menjalankan organisasi dengan rasa, karena yang dibutuhkan masyarakat Kalbar saat ini adalah kader-kader partai yang mempunyai rasa peduli terhadap kondisi masyarakat Kalbar saat pandemi dan pasca pandemi untuk pertumbuhan ekonomi.” jelas Maman.

Dalam Kegiatan tersebut di buka oleh Ketua DPP Partai Golkar Erwin Aksa, hadir juga Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Dapil Kalbar II Dr. Adrianus Asia Sidot, Anggota DPRD Provinsi Kalbar dan jajaran pengurus partai Golkar Provinsi Kalbar.(amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed