by

Perayaan Imlek 2022 di Kabupaten Sambas Tanpa Festival Cap Go Meh

SAMBAS, Media Kalbar – Untuk membantu percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Sambas, Sesuai arahan dan intruksi dari pemerintah tidak ada Perayaan Festival Cap Go Meh di Tahun 2022 di kabupaten Sambas.

Hal ini disampaikan Bupati Sambas, H.Satono usai menggelar melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke-65 Tahun 2022, Upacara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Sambas, Jumat(28/1/2022), bersama TNI-Polri.

“Sesuai dengan arahan dan intruksi dari pemerintah kita tidak ada perayaan yang wah gitu ya, kemudian Cap Go Meh tidak ada,”jelas Bupati Satono

Bupati Sambas, Satono mengatakan bahwa untuk membantu percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Sambas, perayaan imlek dilaksanakan dengan sederhana.

“Hanya ada laksanakanlah perayaan imlek ini dengan sederhana, tapi tanpa mengurangi makna, mudah mudahan kesederhanaan yang kita lakukan dalam perayaan imlek ini, bisa ikut membantu percepatan penangganan dalam covid-19 di Kabupaten Sambas.”pungkasnya
( Urai Rudi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed