by

Percepat Herd immunity, PSI Laksanakan Sentra Vaksinasi Solidaritas Di Kubu Raya

Kubu Raya, Media Kalbar

DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kalimantan Barat melaksanakan sentra vaksinasi solidaritas di Akbid Panca Bhakti Pontianak Kubu Raya, Sabtu (13/11/21).

Diterangkan oleh Vendrektus Derek, SPD Ketua Panitia bahwa sentra vaksinasi solidaritas PSI bekerjasama dengan Dokkes Polda Kalbar, Akbid Panca Bhakti Pontianak.

Menurutnya sebagai anak bangsa bergerak di PSI, “kita ambil bagian membantu pemerintah untuk menangani bencana pandemi Covid-19, kita berharap vaksinasi untuk proses Herd immunity¬†atau kekebalan kelompok tercapai dan kita bebas dari Covid-19.” jelasnya.

Diterangkan bahwa DPW PSI Kalimantan Barat memilih sasaran ke Kubu Raya, karena Kabupaten Kubu Raya pencapaian vaksinasi masih 17 %, ” hari ini kuota nya 500 orang vaksin Sinovak.” ujar Derek yang Juga Ketua Biro Kaderisasi dan Pendidikan Politik DPW PSI Provinsi Kalbar.

Rencana selain di Kubu Raya, tanggal 27 November 2021 akan dilaksanakan di Kota Pontianak bersama DPD PSI Kota Pontianak.

Kegiatan sentra vaksinasi solidaritas PSI tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPW PSI Provinsi Kalbar, DR. A. Akim.(amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed