by

Percobaan bunuh diri ART Digagalkan Oleh Tim PRC Polda Kalbar

PONTIANAK, MEDIA KALBAR

Aksi Percobaan Bunuh Diri Seorang ART berhasil digagalkan oleh Tim PRC Polda Kalbar

Seorang Asisten Rumah Tangga (ART) di Pontianak melakukan aksi percobaan bunuh diri setelah ketahuan berbuat kasar kepada anak majikan pada Minggu (17/7).

Kejadian bermula ketika seorang warga melihat kamera pengawas CCTV di rumahnya dan menemukan sang ART berbuat kasar kepada anaknya.

Dirinya pun mencoba menegur sang ART, namun setelah ditegur ART tersebut justru ingin melakukan aksi bunuh diri.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, ART tersebut memegang sebuah pisau dan mengarahkan ke perutnya. Sementara itu seorang lelaki terlihat berusaha menyelematkan ART tersebut dengan menahan tangannya sekaligus merebut pisau dari tangan ART.

Atas kejadian tersebut, pemilik rumah pun melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian melalui .

Sekitar pukul 21.39 WIB Katim PRC Samapta Polda Kalbar AKBP Riki Renerika Riyanto, Aiptu Sumaryadi selaku Katim 3 PRC dan anggota merespon pengaduan tersebut dan segera mendatangi lokasi kejadian perkara.

“Berdasarkan keterangan akun itu, ART tersebut nekat ingin bunuh diri karena aksinya bertindak kasar terhadap anak pelapor terpantau di CCTV.”

Tim PRC Samapta Polda Kalbar Bripda Cindy Fadila, Brigpol Fandhi Nur dan Bripka Teguh Imam Santoso yang tiba di lokasi lalu membujuk agar ART tersebut mengurungkan niatnya.

“Upaya bujuk tersebut berhasil dan diketahui bahwa ART tersebut tengah depresi akibat masalah ekonomi.”

Tim PRC lalu membawa Majikan dan ART tersebut ke Posko PRC untuk dilakukan mediasi. (**/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed