by

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Bengkayang Salurkan Bansos

Bengkayang, Media Kalbar

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Bengkayang Polda Kalbar salurkan Bansos kepada masyarakat di sekitaran Kecamatan Bengkayang. Bantuan disalurkan langsung oleh personel Polres Bengkayang dengan menyasar masyarakat kurang mampu dan panti asuhan. Jumat (7/10/22).

Kapolres Bengkayang AKBP Dr. Bayu Suseno, SH, SIK, MM, MH mengatakan bahwa bansos diberikan kepada masyarakat dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

“Bantuan ini diberikan kepada masyarakat terutama masyarakat yang membutuhkan yang terdampak dari kenaikan harga BBM”, kata Kapolres.

Sasaran pemberian bansos ini diberikan kepada Kaum Duafa dan Panti Asuhan Hidayatullah. Bansos yang diberikan berupa sembako untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

“Bantuan ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan terutama masyarakat yang terdampak kenaikan BBM. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka”, tutur Kapolres.

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat merupakan sumbangan dari seluruh personel Polres Bengkayang.

“Bantuan ini merupakan sumbangan dari anggotanya yang rela menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu masyarakat yang sedang kesusahan”, tutup Kapolres.(**/amd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed