by

PKS Apresiasi Kasad Dalam Perjuangkan kepentingan umat Islam

Jakarta, Media Kalbar

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menanggapi upaya Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memperjuangkan kepentingan umat Islam.

“KSAD (Dudung Abdurachman) harus terus menjadi yang terdepan menjaga dan memperjuangkan kepentingan umat Islam,” ujar Mardani saat dihubungi wartawan, Minggu (5/6/2022).

Hal tersebut disampaikan Merdani menanggapi pertanyaan perihal Jenderal Dudung yang membangun masjid di Kompleks Makam Sunan Gunung Jati, Desa Astana, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.

“Bagus, bangun masjid. Pastikan saja masjidnya hidup. Banyak jamaahnya dan rutin pengajiannya,” katanya.

Selain itu, Mardani juga mengapresiasi langkah Dudung yang menggelar MTQ Nasional. Apa yang dilakukan Jenderal Dudung itu disebut Mardani, agar keimanan dan ketaqwaan para prajurit TNI dan masyarakat kian meningkat.

Tak sampai di situ, Mardani juga memberikan pujian kepada Jenderal Dudung karena pernah berkunjung ke Pondok Pesantren Anwarut Taufiq Malang dan ke Yayasan Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah, Pasuruan.

“Apresiasi kunjungan KSAD ke Pesantren. Menunjukkan penghargaan dan perhatian pada pesantren. Tinggal dilanjutkan agar pesantren mendapat perhatian penuh dari negara,” tambah Anggota Komisi II DPR RI ini.

Mardani berharap, kepentingan umat Islam terus diperjuangkan. “Karena jika umat Islam yang mayoritas maju, maka Indonesia akan maju,” pungkasnya. (**/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed