by

Pomdam XII/Tanjungpura Selenggarakan Komsos

Pontianak, Mediakalbarnews.com

Kegiatan Komunikasi Sosial yang di laksanakan pada tanggal 13 Juni 2021 merupakan salah satu metode untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan bertemakan merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Pomdam XII/Tanjungpura menyelenggarakan komunikasi sosial di aula Pomdam XII/Tanjungpura di jln Rahadi Oesman no.1 Pontianak.

Danpomdam XII/TPR Kolonel Cpm Parlindungan Marpaung mengatakan,” Kegiatan ini di laksanakan sebagai upaya mempererat komunikasi dengan masyarakat, mengajak masyarakat dalam mewujudkan jiwa kebangsaan terlebih di masa pandemi Covid 19 sama sama memperkokoh disiplin protokol kesehatan.

Dan saya juga menghimbau masyarakat untuk mentaati dan lebih meningkatkan disiplin protokol kesehatan dengan 5M agar dapat meredam lajunya penyebaran Covid 19 di Kalimantan Barat,” pungkasnya.

Sementara itu, Shiddiq Enny, Komandan Menwa Mahapura Kalbar mengatakan,” Kegiatan ini sangat bermanfaat, jadi kami bisa menyampaikan apa saja keluhan kami dan ini juga bisa menjadi ajang silatuhrami, dengan tetap memperdulikan protokol kesehatan.
(Pomdam XII/Tpr)#*(Yan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed