by

Prajurit dan Persit Yonif R 641/Bru Berpartisipasi Sukseskan Program Vaksinasi Nasional

Singkawang, Media Kalbar

Program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid 19 melalui vaksinasi nasional, termasuk untuk keluarga besar TNI telah dilaksanakan hingga Kota Singkawang.

Kali ini keluarga besar Yonif Raider 641/Beruang yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, B.S., MITM., M.Si. berpartisipasi dalam program vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan di RST Tk. IV Singkawang. “Kami sangat mengapreasiasi pemerintah atas program vaksinasi Covid 19 yang dicanangkan ini. Sebagai wujud dukungan kami, kami secara sukarela berpartisipasi. Semoga pandemi Covid 19 segera berakhir dan roda perekonomian kembali berputar,” kata Danyonif Raider 641/Bru Letkol Kukuh, Kamis (20/5).

Fasilitas kesehatan TNI ini menggelar vaksin kedua bagi prajurit dan anggota Persit satuan-satuan jajaran TNI yang berada di sekitar Kota Singkawang, antara lain Rindam XII/Tpr, Brigif 19/Kh, Kodim 1202/Skw dan Yonif Raider 641/Beruang yang sebelumnya juga telah mengikuti program vaksinasi pertamanya pada tanggal 21 April 2021.(*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed