by

Pria Wibawa Sebagai Kakanwil Kemenkumham Kalbar Yang Baru

Pontianak, Media Kalbar  – Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara Kepala Kantor Wilayah yang lama, Fery Monang Sihite, dengan Kepala Kantor Wilayah yang baru, Pria Wibawa, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian Direktorat Jenderal Imigrasi berlangsung dengan khidmad di Aula Kantor Wilayah, Kamis (12/5).

Sertijab ini merupakan rangkaian dari proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang telah dilaksanakan tanggal 22 April 2022.

Sertijab disaksikan oleh Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji secara langsung dan Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Sosial, Min Usihen secara virtual. Kegiatan dihadiri oleh unsur Forkopimda Kalimantan Barat dan seluruh pejabat di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat.

Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji dalam sambutannya menyampaikan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Fery Monang Sihite dan kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat yang baru Pria Wibawa bisa menyesuaikan dengan cepat kondisi Kalimantan Barat yang sangat heterogen.

Atas nama Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly. Min Usihen menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Fery Monang Sihite atas dedikasi, kontribusi dan loyalitas selama menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Kakanwil Kemenkumham Kalbar

Min Usihen juga mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat yang baru Pria Wibawa dan berharap kepada Kakanwil agar bisa mewujudkan kinerja Kementerian Hukum dan HAM yang semakin PASTI menuju Indonesia Maju. Bangun tim work yang solid dan handal sehingga mampu bersinergi dan berkolaborasi, tidak hanya di internal unit kerja kementerian hukum dan ham tetapi juga pihak eksternal. (**/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed