by

Program P3-TGAI Sukses di Desa Sungai Kupah Kubu Raya

Kubu Raya, Media Kalbar

Warga kelompok tani di Desa Sungai Kupah, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya dengan gembira menyambut hasil positif dari Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) yang berhasil terealisasikan di desa mereka.

Keberhasilan ini dapat dicapai berkat dukungan dan aspirasi dari Anggota DPR RI,H.Boyman Harun, S.H.yang berjuang untuk mendukung pengembangan pertanian di wilayah tersebut.

“Rudi salah satu kelompok tani di desa Sungai Kupah Kecamatan Sungai Kakap yang di dampingi Hendra kepada awak media Kamis(3/8/2023) berharap Program P3-TGAI ini akan terus berlanjut, sehingga lebih banyak warga di wilayah tersebut dapat merasakan manfaatnya dengan mengelola lahan pertaniannya dengan baik.”Katanya.

“Dengan adanya program ini, diharapkan akan meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat di desa Sungai Kupah dan saat ini kegiatan Program P3-TGAI tersebut masih dalam tahap pengerjaan ,”Ucapnya.

“Semoga program P3-TGAI ini dapat terus memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan.” Harapnya.(MK/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed