by

Program TJSL Pilar Lingkungan, Jasa Raharja Kalbar Serahkan Troli Barang di PLBN Entikong

Sanggau, Media Kalbar

PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) pilar Lingkungan berupa penyerahan troli barang di PLBN Entikong, Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat, Kamis (3/8/2023) .

Troli barang tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Jasa Raharja, Munadi Herlambang serta Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat AA Lanang Dawan Wisnu Wardana kepada Kepala Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) Entikong.

Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Jasa Raharja menyampaikan ini merupakan wujud kepedulian PT. Jasa Raharja untuk turut serta berpartisipasi dalam memberikan layanan kepada para pelintas di PLBN Entikong.

“Program ini merupakan partisipasi aktif PT Jasa Raharja dalam memberikan kemudahan bagi para pelintas yang melewati PLBN Entikong, khususnya para pelintas yang membawa banyak barang” ujarnya Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Jasa Raharja usai melaksanakan penyerahan di PLBN Entikong.

“Jasa Raharja merupakan bagian dari masyarakat Kalimantan Barat khususnya di wilayah PLBN sehingga kami juga turut untuk bertanggungjawab bersama dalam menjaga dan memberikan pelayanan terbaik” ujarnya.

Munadi menambahkan, melalui kegiatan TJSL Pilar Lingkungan ini Jasa Raharja Kalimantan Barat menyerahkan 12 unit troli barang .

“Harapan kami dengan adanya program ini, masyarakat yang melintasi PLBN Entikong dapat lebih nyaman mobilitasnya ketika mengurus berbagai prosedur yang ada,” tutupnya. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed