by

Proyek Paving Blok di Halaman Kantor Camat Sungai Kakap di duga di kerjakan Asal asalan Mengundang Perhatian Legatisi

Kubu Raya, Media Kalbar

Belum akhir tahun, proyek Penahan halaman kantor camat sungai kakap kecamatan sungai kakap Kabupaten Kubu Raya yang di kerjakan CV. TRIGALAXY jangka waktu pelaksanaan Sembilan Puluhari Kalender dengan nilai Kontrak RP. 390.022.858,46 Sumber dana APBD Kabupaten Kubu Raya tahun Anggaran 2023.telah mengalami kerusakan serius di beberapa titik,bahkan ada yang sudah jebol.

Eddy Ruslan, Ketua DPW Lembaga Anti Korupsi Indonesia  (Legatisi) Jum’at (3/11/2023) mengungkapkan kekhawatiran terkait situasi ini, menyoroti masalah potensial terkait proyek tersebut.

Kami sangat prihatin melihat proyek pemasangan paving blok ini mengalami kerusakan begitu cepat setelah selesai.Ini menimbulkan pertanyaan serius terkait kualitas pekerjaan dan penggunaan dana yang telah dialokasikan untuk proyek ini,” ujar Eddy Ruslan.

Pihak berwenang di Kubu Raya diminta untuk segera melakukan investigasi mendalam terkait penyebab kerusakan ini dan mengambil langkah yang diperlukan untuk memperbaiki proyek pemasangan paving blok di halaman Kantor Camat Sungai Kakap.

Kasus ini kata Eddy Ruslan juga menunjukkan pentingnya pengawasan yang ketat terhadap proyek konstruksi demi mencegah penyalahgunaan dana publik dan memastikan kualitas pekerjaan yang baik.”Sementara berita ini di terbitkan baik dari pelak sana maupun dari Istansi terkait belum dapat di hubungi.(MK/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed