by

PT. Alao Kuning (AK) Salurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Kegiatan Germas Di Kecamatan Sajingan Besar

Sambas, Media Kalbar

PT. Alao Kuning (AK) menyalurkan bantuan paket sembako untuk kegiatan Germas yang diadakan di halaman kantor Kecamatan Sajingan Besar. Bantuan diserahkan oleh perwakilan AK kepada Camat Sajingan Besar  Pak Obertus, SP (Senin, 27/02/2023).

GERMAS merupakan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat yang dilakukan bekerjasama dengan Puskesmas Sajingan Besar dan Forkopimcam Sajingan Besar dalam pembangunan masyarakat di bidang kesehatan khususnya Aksi Bergizi.

Foto: Kegiatan Germas Di Halaman Kantor Kecamatan Sajingan Besar

Kegiatan ini dihadiri oleh peserta didik dan para remaja, serta Bupati Sambas, Satono yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas, Yunisa Satono.

“Sosialisasi GERMAS dan Aksi Bergizi ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, terutama para remaja. Mudah-mudahan remaja kita tumbuh dengan sehat dan cerdas,” katanya.

Kiranya dengan dilakukannya kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dengan berolahraga, makan buah dan sayur serta kegiatan yang menyehatkan lainnya sehingga mampu meningkatkan produktivitas masyarakat. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed