by

Purwanto Terpilih Jadi Koordinator Presidium KAHMI Manokwari, Ini Katanya

MANOKWARI, Media Kalbar

Purwanto terpilih sebagai Koordinator Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Manokwari dalam musyawarah daerah II majelis daerah (MD) KAHMI Manokwari di aula Hotel Valdos, Sabtu (6/3/21).

Kesepakatan itu diperoleh setelah para presidium bersepakat memilih Koordinator Presidium KAHMI Manokwari.

Selain menetapkan koordinator presidium, juga ditetapkan jajaran presidium lain meliputi Heru Joko, Nurlaila Muhamad, Hadi Sutrisno dan Muhamad Rasul dalam sidang pleno ke V.

Purwanto mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya memimpin KAHMI Manokwari untuk periode lima tahun mendatang.

Dirinya akan melakukan pematangan kelembagaan menuju kemandirian. “Ini nanti yang kita prioritaskan dalam jangka lima tahun kedepan,” jelasnya.

Untuk penyiapan sekretariat, Purwanto mengaku segera disiapkan. Juga akan dibentuk advokasi KAHMI. “Kita punya ahli-ahli hukum, pengacara di sini. Kita juga akan siapkan lembaga pematangan ekonomi,” jelas Purwanto.

Purwanto juga mengajak para presidium untuk dapat bekerja sama, membesarkan KAHMI. “Kita juga akan memberikan perhatian kepada adik-adik kita HMI. Karena selama ini mereka seperti kehilangan induk. Dengan adanya MD sekarang, diharapkan distribusi kader-kader HMI akan menjadi lebih baik,” harap dia. (*/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed