by

Rakerda II PDI Perjuangan Kalbar, Ditargetkan Nambah Dua Kursi Dan Rekomendasi Khusus Pilpres Serta Pilkada

Kubu Raya, Media Kalbar

DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalbar melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) II di Qubu Resort Kubu Raya, Sabtu (26/6/21), dimana dalam Rakerda tersebut DPD PDI Perjuangan Kalbar diberikan amanah untuk bisa menambah kursi di DPR RI 2 kursi dan ada 2 Rekomendasi Khusus.

“DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalbar tahun 2024 khusus Pileg ditargetkan menambah dua kursi yaitu 1 kursi di Dapil 1 dan 1 di Dapil 2, ini merupakan kerja keras kita, hitung-hitungam politik dan diterjemahkan program kerja partai ini memungkinkan bisa mencapai target dan kita siap kerja DPC dan DPD untuk menambah DPR RI.” Kata Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalbar Lasarus saat konperensi pers usai menutup Rakerda didampingi Sekretaris DPD PDI Perjuangan dr. Karolin Margret Natasa dan Bendahara DPD PDI Perjuangan Sujiwo, SE.

Selanjutnya Lasarus menyampaikan rekomendasi khusus yang sudah dibacakan oleh Ketua DPC Kabupaten Sanggau Bahwa ada 2 Rekomendasi Khusus Terkait Pilpres dan Pilkada. Pertama Sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalbar untuk maju di Pemilihan Gubernur sebagai Calon Gubernur Kalbar, terkait ini Lasarus mengungkapkan untuk diskusi internal dan apa dirinya maju atau tidak tergantung nanti, “karena kita bertanding untuk menang.” ujarnya.

Sementara rekomendasi ke-2 DPC dan DPD Sepakat untuk mencalonkan Puan Maharani Sebagai Calon Presiden. ” ini Rekomendasi Khusus kita kawal.” tegasnya.

Lasarus sebelumnya menerangkan bahwa Rakerda dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, dimana saat ini tren angka covid-19 naik termasuk di Kalbar maka peserta harus PCR. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed