by

Kapolres Kubu Raya Berkunjung Ke PT. MAR Pantau Vaksinasi Massal

Kubu Raya, Media Kalbar

Bertempat di Kantor Distrik PT.MAR Ds Sungai Deras Kec.Teluk Pakedai Kab.Kubu Raya telah dilaksanakan kegiatan Program Kapolri 1 juta vaksin perhari dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 75 Polres Kubu Raya . Pada hari ini Sabtu tanggal 26 Juni 2021

Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana ,S.I.K. ,M.H didampingi GM PT.MAR Bpk Alamsyah Sitorus melakukan pemantauan langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang bekerjasama dengan dinas kesehatan kubu raya dan pihak PT.MAR sebagai penyedia tempat

Antusias masyarakat tampak ramai untuk lakukan vaksinasi massal yang diadakan PT.MAR dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75 yang bekerjasama dengan dinas kesehatan kubu raya, disela-sela kunjungannya kapolres sempat berbincang kepada masyarakat yang akan melakukan vaksinasi bapak edy “ saya merasa senang dengan diadakannya vaksinasi ini dan sangat membantu masyarakat ucap salah satu masyarakat kecamatan Teluk Pakedai.

Didepan media Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana ,S.I.K. ,M.H mengatakan” kegiatan vaksinasi ini akan kita lakukan terus-menerus di semua wilayah Kabupaten Kubu Raya sehingga semua masyarakat nantinya bisa divaksin dan untu vaksinasi di PT.MAR kita sudah menyiapkan sekitar 70 Vial (700) dosis” kata Kapolres.

“Dari hasil Pemantauan Kami alhamdulillah sampai siang ini masyarakat di sekitar Kecamatan Teluk Pakedai yang sudah melakukan vaksinasi di PT.MAR sudah mencapai sekitar 239 Orang dan semoga jumlah ini terus bertambah, untuk itu kami himbau masyarakat Kabupaten Kubu Raya silakan datangi ketempat-tempat kesehatan serta vaksinasi massal yang ada di kabupaten kubu raya untuk menerima vaksin ”Sambung Kapolres (Humas/Tim/Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed