by

Rekomendasi Jam Tangan Eiger Unisex Terbaik

Pontianak, Media Kalbar

Sebagai salah satu brand peralatan rekreasi, Eiger pasti sudah banyak dikenal oleh masyarakat di Tanah Air. Tidak Cuma merilis produk peraatan rekreasi saja, sekarang ini brand Eiger juga merilis produk jam tangan. Sebagai salah satu aksesoris yang dipakai untuk menunjang kegiatan sehari hari, jam tangan mempunyai banyak peminat, baik untuk kalangan laki laki maupun perempuan. Tidak hanya sebagai aksesoris saja, jam tangan pasti mempunyai fungsi untuk menunjukan waktu.

Adapun beberapa fitur fitur tambahan yang melengkapi sebuah jam, juga diberikan dan juga diluncurkan oleh brand Eiger seperti fitur alarm, stopwatch, timer, dan juga fitur lainnya yang bisa memberikan dukungan untuk aktivitas sehari hari maupun aktivitas di luar ruangan. Bagi anda yang mau mempunyai salah satu koleksi dari jam tangan Eiger, berikut ini ada beberapa rekomendasi jam tangan Eiger terbaik.

1. Eiger Mercury YP10515

Untuk anda yang mempunyai hobi aktivitas di luar ruangan, seperti camping, hiking, maupun kegiatan yang hampir sama lainnya, jam tangan Eiger Mercury merupakan jam tangan yang harus anda punya. Produk jam tangan yang satu ini telah menyediakan fitur fitur yang sangat lengkap dan dapat memiliki manfaat untuk bagi anda yang gemar melakukan kegiatan diluar ruangan, seperti altimeter yang dapat mengukur pada suatu titik dari permukaan laut.

2. Eiger Sneffles

Tidak Cuma merilis produk jam tangan bagi laki laki saja, tersedia juga variasi jam tangan Eiger untuk perempuan yaitu pada seri Sneffles. Dibuat secara khusus untuk perempuan, produk jam tangan yang satu ini muncul dengan variasi warna warna yang cerah, membuat desain tampilan dari jam tangan yang satu terkesan semakin feminin.

3. Eiger Princeton Macw

Produk pilihan jam tangan Eiger lainnya yang pas untuk orang yang mempunyai hobi kegiatan berpetualang yaitu seri Princeton Macw. Dengan menggunakan desain yang terkesan bulky dan juga strap jam tangan Eiger menggunakan bahan dasar paracord, produk jam tangan yang satu ini dapat menjadi pilihan sebagai jam tangan berpetualang dari Eiger yang harus anda pertimbangkan.

4. Eiger Copper

Apabila anda mau jam tangan Eiger analog, seri Copper dapat menjadi opsi yang baik bagi anda. Pasalnya, produk jam tangan yang satu ini memakai sebuah sistem Japanese Movement Miyota, yang membuat jam tangan tersebut mempunyai tiga buah jarum agar dapat membaca waktu, yaitu jarum panjang, pendek, dan juga jarum detik. Jam tangan yang satu ini juga telah menyediakan dengan daya tahan terhadap air 3 ATM, yang masih tetap aman apabila anda terjebak hujan.

Datang dengan menggunakan desain yang terkesan classy, membuat kesan yang elegan pada jam tangan yang satu ini lebih munvcul. Anda juga dapat mengganti desain tampilan dari jam yang satu apabila anda sudah merasa bosan, karena jam tangan dari eiger yang satu sudah menyediakan baterai dan juga tali cadangan.

5. Eiger Helicon

Bagi anda yang memiliki hobi melakukan kegiatan olahraga, jam tangan Eiger chrono dengan seri Helicon dapat menjadi salah satu produk jam tangan yang anda pakai. Fungsi dari chronograph atau stopwatch tersebut sangat memiliki manfaat sebagai fitu untuk mencatat waktu, khususnya bagi anda yang menggeluti dunia olahraga lari dan juga lari sprint. Tidak hanya fungsi chrono saja, jam tangan yang satu ini juga menyediakan dengan timer untuk sebagai pengingat waktu.

Dengan membeli jam tangan eiger di Blibli selain di jamin keasliannya, juga gratis ongkir untuk setiap pembeliannya. Selain itu juga, harga yang bersahabat dikantong, menjadi salah satu kamu harus membelinya di blibli. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed