by

Relawan Go Gibran Kalbar Pertanyakan Dana Logistik Dari TKD Prabowo-Gibran Yang Belum Didistribusikan

Pontianak,  Media Kalbar

Ketua Relawan Go Gibran Kalbar Heriadi kepada Media Kalbar menyatakan kekecewaannya kepada Tim Kampanye Daerah (TKD) Kalbar Prabowo-Gibran yang di ketuai Maman Abdurahman karena sampai hari ini relawan Go Gibran Kalbar belum mendapatkan Logistik pendanaan dari TKD Kalbar padahal menurut informasi yang diterima relawan Go Gibran kalau logistik pendanaan kampanye pemenangan Prabowo-Gibran sudah dikirim ke TKD masing masing dan selanjutnya di salurkan ke organisasi relawan.

Menurut Heriadi relawan Go Gibran Kalbar di bentuk secara resmi berdasarkan SK.No: 027/REVISI/RGB/I/2024 yang ditandatangani oleh ketua umum Relawan Go Gibran H. A. Bashar, SH. MH., yang ikut bertanggung jawab dalam pemenangan Prabowo Gibran di Kalbar. Pihaknya sudah menghubungi ketua TKD Kalbar maman abdurahman yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI dari Dapil 1 Kalbar untuk meminta konfirmasi mengenai logistik pendaaan untuk relawan Go Gibran namun sejauh ini belum ada respon.

Sesuai dengan pengarahan ketua umum relawan Go Gibran di JCC Jakarta beberapa hari lalu yang juga di hadiri Heriadi selaku ketua Relawan Go Gibran Kalbar menyebutkan kalau target Prabowo Gibran menang satu putaran sehingga tentunya memerlukan logistik pendaaan yang cukup apalagi waktu pencoblosan sudah tinggal menghitung hari. Diakui heriadi pihaknya sejauh ini hanya menerima seribu koas Go Gibran dari 5 ribu yang diminta sehingga terasa kurang untuk memantapkan kemenangan prabowo Gibran di Kalbar. Dalam rentang waktu yang singkat menjelang pencoblosan.

Tim relawan Go Gibran Kalbar berharap agar dana yang sudah dikucurkan dari TKN ke TKD Kalbar untuk segera di distribusikan ke organisasi pemenangan termasuk ke Relawan Go Gibran Kalbar.

Diungkapkan lagi bahwa Sesuai dengan pengarahan ketua umum relawan Go Gibran di JCC Jakarta beberapa hari lalu yang juga di hadiri Heriadi selaku ketua Relawan Go Gibran Kalbar menyebutkan kalau target Prabowo Gibran menang sekali putaran sehingga tentunya memerlukan logistik pendanaan yang cukup apalagi waktu pencoblosan sudah tinggal menghitung hari.

“Sejauh ini Relawan Go Gibran Kalbar sudah membentuk DPC Kab.Melawi, Kab.Kapuas Hulu, Kab.Kubu Raya. Sementara Kabupaten yang lain sedang dalam penjaringan dan penyusunan kepengurusan. Selama ini Rewalan Go Gibran masih menggunakan financial swadaya. Untuk APK yang pernah di salurkan baru 1000 pcs, sementara antusias terhadap pasangan 02 sangat tinggi. Jadi masih jauh dari kebutuhan lapangan. Kalau tim TKD belum bisa bekerja sama dengan para organisasi relawan ,yang notabene merupakan ujung tombak pemenangan 02 untuk satu putaran.” Tuturnya, Rabu (31/1).

Diakui heriadi sulitnya berkomunikasi dengan ketua TKD Kalbar merupakan salah satu hambatan besar dalam pergerakan para relawan. Dalam rentang waktu yang singkat menjelang pencoblosan, Tim relawan Go Gibran Kalbar akan berusaha maksimal agar bisa duduk satu meja dengan tim TKD. Demi satu putaran yang di kumandangkan Prabowo dalam orasi nya. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed