by

Rencana Groundbreaking Duplikat Jembatan Kapuas 1, Walikota Sebut Pembebasan Lahan Tidak Ada Masalah

Pontianak, Media Kalbar

Komisi V DPR RI bersama Mitranya melakukan kunjungan kerja ke Kalbar untuk melihat langsung sejumlah proyek pembangunan yang realisasikan dengan APBN. Salah satunya pembangunan duplikat jembatan Kapuas 1 Pontianak.

“Kita melihat langsung realisasi program anggaran dengan APBN salah satunya itu Duplikat Jembatan Kapuas I, dimana tanggal 11 kemarin sudah ada pemenangnya, rencana bersama Menteri Groundbreaking secepatnya.” Ungkap Ketua Komisi V DPR RI Lasarus kepada sejumlah awak media usai diterima Gubernur Kalbar di Kantor Gubernur Kalbar, Selasa (12/7).

Selain duplikat jembatan Kapuas I, Lasarus bersama rombongan akan tinjau Pelabuhan Kijing, jalan perbatasan, Proyek Airbersih dan sejumlah proyek lainnya.

Ditempat yang sama Walikota Pontianak¬† H. Edi Rusdi Kamtono menerangkan bahwa kesiapan Pembangunan Duplikat Jembatan Kapuas 1 tidak ada masalah. “Tidak ada masalah pembebasan lahan.” Kata Walikota.

Sementara fakta di lapangan dari masih ada lahan yang belum di bebaskan, dan itu menurut pemilik lahan diakibatkan administrasi dari instansi terkait yang lambat, sehingga sampai saat sekarang belum jelas. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed