by

Rumah Sakit Sri Pamela Group Tawarkan Paket Medical Check UP (MCU) Untuk Calon Jemaah Haji Rumah

 

PT SRI PAMELA MEDIKA NUSANTARA – sebagai penyedia layanan kesehatan kami terus berinovasi memberikan pelayanan yang lengkap dan memadai. Rumah Sakit Sri Pamela Group kini telah melayani MCU bagi calon Jemaah Haji. Berikut adalah paket yang ditawarkan:
 Paket MCU Pria: pemeriksaan fisik, foto thorax/rontgen thorax, urin lengkap, ekg, pemerikasaan darah lengkap (HB, WBC, RBC, HCT, PLT, NER, hitung jenis, neutrophil, segmen,neutrophil batang, limfosit, monosit, eosinophil, basophil, LED, hematrokrit, golongan darah A, B, O dan rhesus), pemeriksaan kadar gula (glukosa puasa, glukosa 2 jam PP dan HBA 1C), pemeriksaan kolestrol (trigliserida / TG dan total kolestrol), faal hati (SGOT&SGPT), faal ginjal (ureum, kreatinin/creatinine & asam urat).
 Paket MCU Wanita: pemeriksaan fisik, foto thorax/rontgen thorax, urin lengkap, ekg, pemerikasaan darah lengkap (HB, WBC, RBC, HCT, PLT, NER, hitung jenis, neutrophil, segmen,neutrophil batang, limfosit, monosit, eosinophil, basophil, LED, hematrokrit, golongan darah A, B, O dan rhesus), pemeriksaan kadar gula (glukosa puasa, glukosa 2 jam PP dan HBA 1C), pemeriksaan kolestrol (trigliserida / TG dan total kolestrol), faal hati (SGOT&SGPT), faal ginjal (ureum, kreatinin/creatinine & asam urat), dan tes kehamilan (test pack HCG).

Paket ini telah mencakup serangkaian pemeriksaan lengkap yang dirancang untuk memastikan para calon jemaah haji dalam kondisi kesehatan prima sebelum memulai perjalanan haji. Tujuan utama dari MCU ini adalah untuk mengidentifikasi dan menangani masalah kesehatan potensial yang mungkin mempengaruhi atau menggangu selama menunaikan proses ibadah haji.

Adapun keuntungan paket MCU Calon Jemaah Haji ini antara lain: biaya untuk MCU calon jemaah haji relatif terjangkau, dapat mengetahui dan memastikan memastikan kondisi kesehatan lebih awal sebelum melakukan perjalanan haji. Disamping itu, jika ada masalah kesehatan yang terdeteksi, dapat segera ditangani sebelum keberangkatan dan dapat mengurangi risiko komplikasi selama melaksanakan ibadah haji.

Rumah Sakit Sri Pamela Group berdedikasi untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan calon jemaah haji. Dengan menawarkan paket medical check-up ini, Rumah Sakit Sri Pamela Group berharap dapat membantu calon jemaah haji mempersiapkan diri sebaik mungkin agar dapat menunaikan ibadah haji mereka dengan sehat dan aman.

Bagi Anda yang akan menunaikan ibadah haji, jangan lewatkan kesempatan untuk memastikan kesehatan anda dengan paket MCU dari Rumah Sakit Sri Pamela Group. Kesehatan anda adalah prioritas kami. Segera kunjungi Rumah Sakit Sri Pamela Group dan dapatkan layanan MCU ini. Kami berkomitmen untuk memastikan anda dalam kondisi sehat sebelum memulai perjalanan haji. Kami menantikan kedatangan Anda! di unit-unit kami:
– Rumah Sakit Sri Pamela Tebing Tinggi
Alamat : Jl. Jend. Sudirman No. 299, Tebing Tinggi Sumatera Utara,
Telpon : 0621-24748 / 0822-1305-9800
Website : https://sripamela.spmedika.co.id/
– Rumah Sakit Sri Pamela Sei Dadap
Alamat : Jl. Lintas Sumatera Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara,
Telpon : 0822-6735-0905
Website : https://seidadap.spmedika.co.id/
– Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda
Alamat : Jl. Lintas Sumatera KM. 224 Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara,
Telpon : 0813-7044-1766
Website : https://membangmuda.spmedika.co.id
– Rumah Sakit Sri Pamela Torgamba
Alamat : Jl. Lintas Sumatera-Riau KM.380, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Sumatera Utara,
Telpon : 081-1622-5117 / 081-1623-3117
– Website : https://sritorgamba.spmedika.co.id/

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed