by

Saidi Akbar Caleg Partai Buruh Jadi Perhatian Warga Sungai Kakap, Ini Aksi Sosialnya

Pontianak, Media Kalbar

Jelang Pemilu 2024, aktivitas kampanye menjadi fokus utama bagi para Calon Legislatif (Caleg) untuk menarik perhatian para pemilih. Salah satu contoh kegiatan yang bersifat sosial dan kemanusiaan dilakukan oleh Saidi Akbar, seorang Caleg dari Partai Buruh yang mencalonkan diri untuk Wilayah Dapil 6 Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, dengan nomor urut 2 ini.

Pada Selasa, 30 Januari 2024, Saidi Akbar mengunjungi Nursinah warga Dusun Makmur RT 003 / RW 002, Desa Sungai Kupah, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, yang didiagnosis kanker payudara di RSUD Soedarso Pontianak.

Seperti diketahui berita sebelumnya sempat viral di media Nursinah dan suaminya Muhammad Hendra sama-sama dalam keadaan sakit yang memerlukan uluran tangan.

“Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga saya yang memerlukan uluran tangan, apalagi mereka saat sekarang dalam keadaan sakit, saya berharap segera pulih kembali,’’harap Saidi Akbar, Selasa (30/1/2024) di RSUD Soedarso Pontianak.

Dalam kunjungannya, Saidi Akbar menyampaikan keyakinannya bahwa politik bukan hanya tentang mengejar kekuasaan, tetapi juga tentang kemampuan untuk menghadirkan kesejahteraan, termasuk dalam hal pelayanan kesehatan.

Ia juga menyampaikan apresiasinya terhadap fasilitas kesehatan yang sudah ada di Wilayah Kalimantan Barat, terutama terkait RSUD DR. Soedarso yang memiliki fasilitas yang baik dan mudah diakses oleh masyarakat. Selain itu, Saidi Akbar juga memohon doa dan dukungan masyarakat Kecamatan Sungai Kakap khususnya bisa terpilih sehingga nantinya lebih optimal dalam membantu warga yang memerlukan bantuan.

Sementara itu pihak keluarga pasien Nursinah yang diwakili Haliyah tidak bisa menutupi kegembiraannya karena dikunjungi Caleg Saidi Akbar yang menurut pengakuannya baru pertama kali dikunjungi seorang caleg.

“Saya doakan Bang Saidi bisa terpilih sebagai angota DPRD Kubu Raya, ini baru pertama kali kami dikunjungi oleh caleg, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,’’pungkasnya. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed