by

Satarudin Lantik Satu Anggota DPRD Kota Pontianak Dari Fraksi PKS

Pontianak, Media Kalbar

Penggantian Antar Waktu (PAW) DPRD Kota Pontianak sudah dilakukan pada Hari Selasa (20/12) kemarin, dimana Alifurrahman mengantikan H. Usman Rolibi yang wafat beberapa waktu lalu.

Ketua DPRD Pontianak, Satarudin, SH memimpin langsung sidang paripurna DPRD Kota Pontianak dan juga memimpin sumpah janji dan melantik Anggota DPRD Kota Pontianak dari fraksi PKS tersebut.

“Kita ucapkan selamat kepada Anggota DPRD Kota Pontianak yang baru dari fraksi PKS melalui proses PAW yang prosesnya cepat.” Kata Satarudin yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pontianak ini.

Diharapkan bisa melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD, “mengenai mau di komisi yang mana itu terserah di komisi apa.” Ujarnya.

Anggota DPRD Kota Pontianak yang baru dilantik menyampaikam bahwa sebagai anggota DPRD akan menyerap aspirasi dan memperjuangkan aspirasi konsetuen masyarakat di Pontianak Barat Khususnya dan Kota Pontianak umumnya.

“Meneruskan perjuangan Almarhum Haji Usman Rolibi, SPd.” Ungkap Alifurrahman kepada awak media.

Ia ingin kota Pontianak lebih baik dan sejahtera, membuat program pemuda, kaum perempuan lebih berdaya dan baik, kualitas pendidikan khususnya SD dan SMP lebih baik, “kebetulan saya latar belakang guru.” Ujarnya.

Untuk pontianak barat masih perlu pembenahan infrastruktur, kemudian di Jalan Provinsi perlu ditertibkan kontainer yang parkir di badan jalan karena banyak keluhan dari masyarakat. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed